Arena Voucher 1 year ago
admin #game

Banyak Kejutan Menarik Menjelang Ulang Tahun Ke-6 Free Fire

Garena, pengembang dan penerbit game terkemuka, mengumumkan rangkaian perayaan Ulang Tahun Ke-6 Free Fire yang akan menampilkan kolaborasi dengan DJ terkemuka dari Amerika Latin, DJ Alok.

Perayaan kali ini akan memberikan banyak hal menarik, mulai dari mini-game seru, hadiah item dalam game yang menarik, hingga pembaruan karakter Alok di dalam permainan yang akan memiliki penampilan dan kekuatan baru!

Dengan tema 'Color of World', perayaan Ulang Tahun Ke-6 Free Fire hadir untuk merayakan inklusivitas dan keberagaman Free Fire yang selalu memeluk pemain dari berbagai latar belakang yang berbeda. Perayaan ini akan membawa keseruan bagi semua pemain, baik mereka yang baru bergabung maupun mereka yang telah menemani Free Fire sejak dirilis 6 tahun yang lalu.

Kolaborasi Global dengan DJ Alok

Dalam rangkaian acara dalam game Ulang Tahun Ke-6 Free Fire, karakter Awakened Alok akan hadir dengan penampilan baru yang penuh warna, terinspirasi oleh keberagaman kelompok etnis di Brasil. Karakter Awakened Alok ini akan meningkatkan kemampuan penyembuhan, di mana skill-nya akan mengeluarkan melodi musik dengan efek penyembuhan untuk anggota tim yang mengambilnya.

Mulai tanggal 26 Juni 2023, pemain dapat mulai mendapatkan Awakened Alok dengan menyelesaikan berbagai misi dalam permainan. Selain itu, dalam perayaan ini, para Survivor juga dapat memperoleh berbagai item menarik yang didesain oleh DJ Alok, mulai dari bundle Alok Awakened hingga skin senjata AN94.

Mini-Game dan Berbagai Hadiah Bertema Color Playground

Perayaan Ulang Tahun Ke-6 Free Fire akan semakin seru dengan hadirnya berbagai hal menarik dalam permainan, termasuk koleksi item Alok, Topi Anniversary, Rank Protection, dan Magic Cube Event dengan berbagai hadiah spesial. Berikut adalah detail beberapa aktivitas dan item menarik dalam Ulang Tahun Ke-6 Free Fire:

  1. Floating Island: Fitur ini akan mengubah cara bermain dalam mode battle royale menjadi lebih seru, karena saat tereliminasi, pemain tidak akan langsung dikirim ke lobi! Sebaliknya, mereka akan dikirim ke pulau terapung yang terdiri dari banyak Kubus berwarna. Pemain memiliki kesempatan untuk menghidupkan diri mereka kembali dan kembali ke arena pertempuran jika berhasil menyelesaikan tantangan di pulau terapung tersebut.
  2. Topi Anniversary Khusus: Pemain dapat mendapatkan hadiah topi edisi spesial Ulang Tahun Ke-6 Free Fire secara acak dalam permainan. Selain itu, topi ini juga dapat didapatkan oleh pemain melalui bermain bersama teman yang sudah memperoleh topi tersebut.
  3. Magic Cube Event: Pemain dapat memperoleh Magic Cube dengan menyelesaikan serangkaian misi dalam permainan. Magic Cube ini dapat digunakan untuk membuka bundle spesial dalam acara Ulang T
0
139
Cara Top Up Mobile Legends dengan Lebih Murah

Cara Top Up Mobile Legends dengan Lebih Murah

1686474179.png
Arena Voucher
1 year ago

Ubah Nasibmu: Event Terbaru Free Fire Terungkap

Ubah Nasibmu: Event Terbaru Free Fire Terungkap Komunitas Free Fire, siap-siap untuk me...

1686474179.png
Arena Voucher
1 year ago

Dapatkan Hadiah Gratis dengan Kode Redeem Garena Undawn

1686474179.png
Arena Voucher
1 year ago

Cara Mudah Dapatkan Ransel Omnireptile Gratis di Free Fire MAX

Ingin memiliki Ransel Omnireptile baru dan skin Pan yang terinspirasi oleh ular? Event Top...

1686474179.png
Arena Voucher
1 year ago

120 Tim Komunitas Siap Bersaing di Babak Kualifikasi Region Free Fire...

Pertandingan seru Free Fire Nusantara Series (FFNS) City Qualifier telah sukses digelar di...

1686474179.png
Arena Voucher
1 year ago